Alami Serentetan Hasil Buruk, Barcelona Takkan Jadikan Kelelahan sebagai Alasan

Alami Serentetan Hasil Buruk, Barcelona Takkan Jadikan Kelelahan sebagai Alasan

Posted on

Penampilan Barcelona pada La Liga Spanyol saat ini sedang menukik garang. Blaugrana sekarang telah tidak berhasil mendapat hasil positif di dalam empat laga liga dengan cara berturut-turut.

Semenjak unggul 2-1 melawan Real Sociedad di 15 September 2018, sampai sekarang Barcelona tetap tidak sukses mendapat hasil positif pada La Liga Spanyol.

Barcelona ditahan seri Girona, Athletic Bilbao, serta Valencia dan bertekuk lutut melalui Leganes dengan cara berturut-turut.

Untuk tim senilai Barcelona, situasi itu lumayan mengejutkan, walau bukanlah kali perdana berlangsung.

Semenjak 2009 ataupun kala tengah ada dibawah kendali juru tak-tik Pep Guardiola, ketidakmampuan Barcelona mendapat hasil positif di dalam empat laga La Liga Spanyol dengan cara berturut-turut itu merupakan kali ke 3.

Yang paling baru situasi itu berlangsung di penghujung kampanye musim 2015-2016 dengan juru tak-tik Luis Enrique usai ditahan seri Villarreal serta bertekuk lutut melalui Real Madrid, Real Sociedad, serta Valencia dengan cara berturut-turut.

Kemungkinan, satu dari sekian banyak faktor kemerosotan penampilan Barcelona sekarang merupakan penyebab hasil negatif usai menjalani tujuh laga di dalam 22 hari.

Tapi, tim senilai Barcelona tak diperkenankan membuat hasil negatif menjadi sebab melawan kemerosotan penampilan sekarang.

Itu ditegaskan begitu saja dengan pemain berposisi gelandang Ivan Rakitic usai Barcelona ditahan seri Valencia pada Stadion Mestalla, Pekan (7/10).

“Kami menyadari bersama kondisi rombongan saya sebab itu bukanlah hal anyar. Rombongan saya seharusnya dapat melawan jadwal yang sibuk, mencakup pergi menuju luar negara, ” tutur Ivan Rakitic menurut dilansir BolaSport. com melalui Marca.

“Performa rombongan saya tak negatif. Tapi, benar-benar memalukan rombongan saya tak bisa mendapatkan laga empat kali beruntun, ” katanya.

Sekarang La Liga Spanyol berhenti sementara sebab bintang-bintang perlu memperkuat timnas sendiri-sendiri di jeda internasional. Usai ini, Barcelona bakal balik lagi dikunjungi di kondisi sukar.

Back to back Barca bakal melawan Sevilla, yang sekarang menguasai klasemen La Liga Spanyol, Inter Milan pada Liga Champions, serta musuh abadi keduanya, Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *