David Luiz Ungkap Asa Sehabis Mainkan Debut di Arsenal

David Luiz Ungkap Asa Sehabis Mainkan Debut di Arsenal

Usai memainkan debut di laga Arsenal melawan Burnley, David Luiz mengatakan harapannya bareng kesebelasan berjulukan The Gunners. Dia mau membikin kesebelasan barunya ini balik lagi cemerlang.

Laga Arsenal melawan Burnley, Sabtu (17/8), usai dengan score 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. 2 goal kemenangan kesebelasan berjulukan The Gunners sendiri-sendiri dibukukan Alexandre Lacazette saat laga sudah berjalan hingga menit ke-13 dan Pierre-Emerick Aubameyang (64′). Satu-satunya goal balasan kesebelasan beralias The Clarets diciptakan Ashley Barnes (43′).

David Luiz terlihat lumayan bisa menyesuaikan diri dengan performa kesebelasan di pertandingan Arsenal melawan Burnley. Walau, pemain bertahan yang direkrut dari Chelsea ini tidak sukses membikin kesebelasannya clean sheet.

“Saya amat girang ada di sini, berupaya melakukan tugas dengan bagus, dan merasakan performa bareng para pemain berbakat di sini. Terdapat beberapa hal yang butuh dipelajari dari kesebelasan ini, dapat banyak meningkat, dan kami memungkinkan kompetitif di seluruh turnamen. Perlu sejengkal demi sejengkal dan usaha, ” tutur David Luiz sebagaimana dilansir dari BT Sport.

“Menyenangkan ada di sini sebab seluruh orang rendah hati. Seluruh orang mau menimba ilmu dan meningkat. Kami mau tim ini balik lagi cemerlang, ” jelasnya.

Hasil bagus dari Burnley membikin Arsenal sudah menuai kemenangan di dalam 2 minggu perdana Liga Inggris kampanye musim ini. Tapi, pada minggu ke 3, The Gunners bakal dihadapkan dengan tes sulit.

Ya, Arsenal diatur bakal menyambangi kamp Liverpool di Anfield pada 24 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *