Gaya Mourinho Tidak Pas dengan Manchester United

Gaya Mourinho Tidak Pas dengan Manchester United

Posted on

Bekas pemain berposisi gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, menganggap gaya Jose Mourinho tidak pas dengan Manchester United.

“Mourinho tentu punya rekam jejak yang mengesankan. Terserah tim dan dirinya buat memahami apakah manajemennya masih berpengaruh dan ia dapat membalikkan situasi,” tutur Seedorf pada Soccerway.

“Dia betul-betul punya kapasitas. Aku tak merasa kita mesti membahas kemampuan Mourinho, namun kadang-kadang hal-hal tak berjalan serta ini dapat jadi keputusan utama buat berhenti bekerja dengan 1 sama lainnya,” Seedorf melanjutkan.

Mourinho gabung Setan Merah di tahun 2016. Pada kampanye musim perdananya, dia berhasil memberikan Setan Merah 3 piala yaitu Community Shield, Piala Liga serta Liga Europa.

Namun begitu, pada kampanye musim ke 2, United mengalami penurunan drastis. Setan Merah memang jadi runner up Liga Premier Inggris, tapi mereka tidak memenangkan trofi apa pun.

Sekarang, pada kampanye musim ke 3 Mourinho, United tidak memperlihatkan peningkatan. Setan Merah telah tereliminasi dari Piala Liga serta sekarang terpuruk pada peringkat 8 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Paul Pogba cs pun terpaut 12 angka dari Manchester City yang duduk di puncak klasemen.

Manchester United sendiri bakal balik lagi berlaga penghujung pekan ini menghadapi Crystal Palace. Duel itu bakal bergulir di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *