Tradis! PSG Dikecam Fans Sendiri

Tradis! PSG Dikecam Fans Sendiri

Posted on

Hasil negatif Paris Saint-Germain dari Manchester United berbuntut lama. Akhir-akhir ini, pemain Thoma Tuchel dikritik oleh sekelompok orang yang menamai diri selaku Ultras PSG.

Ultras PSG mendesak pemain-pemain yang tak sepenuh hati memperkuat kesebelasan pergi dari tim. Di dalam surat terbuka yang disebar via media sosial, mereka menyatakan Les Parisiens bukanlah ladang duit.

Beberapa kampanye musim akhir-akhir ini, PSG memang tersohor royal dalam urusan menandatangani bintang. Rekor bintang paling mahal dunia sekarang saja mereka yang pegang, atas nama Neymar da Silva Santos Junior.

“Para pesepakbola tentu berhutang besar pada suporter, dan staf-staf lainnya yang telah berlatih buat tim. Mereka harus bertanggung jawab atas kondisi yang ada serta jangan coba-coba pergi sebelum kondisi pulih. Team saya bukanlah suporter karbitan yang cuma terdapat saat kesebelasan memenangkan, ” tulis surat terbuka itu.

“Kami tidak perlu para mata duitan yang cuma mau memburu kekayaan di sini. Sedangkan mereka lupa akan kewajiban kepada tim. Kami bangga kepada tim ini, namun tidak dengan anak asuhnya, ” bunyi lanjutan surat itu.

Pencapaian yang diraih Paris Saint-Germain memang bisa dikatakan mencengangkan. Sebab, mereka memiliki bekal hasil positif 2-0 di permainan pertama di Old Trafford. Tapi, yang terjadi malah mereka terpaut 2 skor terlebih dahulu, sampai penalty Marcus Rashford di penghujung pertandingan menjadi peletak dasar petaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *